Tuesday, April 19, 2011

Wanita Sangatlah Dekat Dengan Fitnah

Kata-kata ini gue dapatkan setelah berbincang sebentar dengan teman lama semalam.
Dimana banyak pelajaran yang terus banjir menghujani akal pikiran gue.
Dan ternyata itu semua memang benar adanya, sangatlah logis!

Bagaimana gue menyimpulan "Fitnah itu sangatlah dekat dengan wanita. Maka bagaimana wanita itu berpakaian dan bertingkah laku, akan sangat dekat dengan fitnah"

Banyak cerita, ada seorang teman cewe gue.. Anaknya baik, ramah, berbakti kepada orang tua, tidak pernah menyentuh rokok ataupun minum-minuman beralkohol. Tapi setiap dia menjumpai teman-temannya hanyalah dengan sebuah dress ibarat kain sutra membaluti tubuhnya.
Lalu timbulah sebuah fitnah yang menuju ke temen gue itu.. "Dia adalah wanita murahan!"

Apakah itu fitnah? Ya jelas fitnah.
Mengapa fitnah itu bisa datang?
Fitnah itu datang karena dia seorang wanita. Wanita sekarang adalah sumber inspirasi.
Bisa membalikan dunia hanya karena-Nya. Sesungguhnya bukan salah penonton jika ada seorang wanita yang di hina atau di goda karena apa yang mereka gunakan.
Karena fitnah sangatlah dekat dengan wanita. Maka dari itu, jauhi fitnah dengan menutupi semua aib di tubuhmu.

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. wah gue setuju bgt nih sm lo,gue jg pny tmn yg mirip sm cerita lo,temen gue ini solatnya rajin baca al-quran jg rajin trus pinter dn nurut sm ortunya tp knp ya dia itu kalo pk baju ya gitu deh hehe gue sm temen2 gue jd mikir apakah solat dan kerajinan dia cm topeng atas perilaku sebenernya,makanya gue bersyukur bgt gue bs pake kerudung ya walopun belom sempurna bgt tp gue udh pake kerudung 7,5 taun hehe

    ReplyDelete