Sunday, April 10, 2011

masalah percintaan si dio (wakaka tai bener judulnya)

Gue nih ye gue yeee gueee nih. Wakakakakaka. (apa sih ga jelas -.-")


Gue nih ye, udah ngerasain berjuta-juta rasa cinta di dada men!! Sakit? Seneng? Sedih? Nangis-Nangis? Ngerasa pengen bunuh diri? Ngerasa pengen ga dilahirin? Ngerasa ga pantes buat si doi? Ngerasa kenapa dunia ga adil? YAELAH BASI!! 
Udah gue cicipin tuh semua macem-macem rasanya. Jujur sampai sekarang ini (10/04/2011) gue udah berpacaran sebanyak 32 kali pas! 
Dari situ makanya gue udah ngerasain banget rasanya disakitin ataupun nyakitin. Tapi tunggu dulu! Gue pacaran sebanyak itu bukan berarti gue sok kegantengan/playboy/suka maenin perasaan cewek, mungkin ada sih gue yang kaya maenin mereka, tapi pada dasarnya justru malah gue yang dimaenin!! 
Ditipu dengan alusinasi dari paras kecantikan ataupun kalimat-kalimat gombalnya yang gampang aja bikin gue percaya sama mereka, yang hasilnya malah MENYAKITKAN, ngebuat gue emo setiap hari hiks. 
Sering banget yang namanya dibohongin gitu, entah ada pihak ke 3,4, 5, 6,7.......
Maka dari situ, gue pernah punya dendam buat nyakitin cewek-cewek lain!! 
Dan tapi gue rasa itu salah, kan yang nyakitin ya mantan gue yang brengsek-brengsek itu, 
tapi kenapa cewe lain yang gue sakitin? 
Belum tentu mereka juga sebrengsek mantan-mantan gue itu?


Tapi sekarang ini gue udah punya cewe sih, semoga aja cewe gw yang sekarang ada kapan aja buat gue, mau ngertiin gue, ga arogan, yaaa biasa ajalah ga gimana-gimana gitu. 
Gue pengen bangeeeeeeeet cewe gw bisa nerima gue apa adanya! 
jangan sampe gue jadi perjaka tua hahahaha. 
Tapi ya bener sih, apa yang gue punya sekarang ya? Harta? Orang tua. Tampang? Ngepas juga. Mobil? Dari Bokap. Hahaha apa yang nguntungin buat tuh cewe entar ya?
 Hahahaha kasian bener gue, emo deh gue ah (jah kok curhat dah lo yo?)



No comments:

Post a Comment