Sunday, April 10, 2011

Fenomena Tampil Murah



Alcohol, drugs, hot pants, sex, dan lainnya mungkin bukan sebuah hal yang baru di kalangan remaja saat ini.
Bagaimana tidak? Semuanya bisa kita jumpai dengan mudah! Apalagi di Ibu Kota, DJEKARDA..
Ketika setiap orang selalu ingin tampil untuk diterima dilingkungannya, apa saja dapat dilakukannya. 
Termasuk tampil seperti pelacur, dan mereka bangga.
Selamat membaca, semoga anda memiliki statement yang sama dengan gue. 

Akhir-akhir ini gue sering banget ngeliat tingkah beberapa oknum (yang jelas cewek), yang justru membanggakan sisi ke-intimannya ke depan publik.
Ada juga cewek yang bangga memberitahukan kepada orang-orang
"Woy gue lagi minum-minum nih.. Gue lagi mabok!"
SCREEEW! Sepertinya mereka tampil dengan bangga pada saat itu.
Apa ada diantara kalian yang seperti itu??
Setelah gue telaah, maksud mereka membanggakan hal-hal itu antara lain dapat dirangkum dalam option dibawah ini: 


1. Mereka ingin di akui dilingkungannya
2. Mereka menginginkan kedatangan para lelaki yang sama bejatnya dengan mereka. Entah untuk apa kita tidak tau. Having fun mungkin?
3. Mereka kurang kasih sayang dari keluarganya
4. Tidak punya teman?
5. Memang hidup mereka seperti itu, rusak.
 

Faktanya. Justru para lelaki yang perhatiannya tertuju kepada mereka, pasti akan mengharapkan sesuatu dari mereka. Beberapa diantaranya ada yang sadar ataupun tidak. Jangan harap kalian (cewek seperti itu) mengharapkan kedatangan lelaki yang baik. JANGAN HARAP! Kemungkinannya, kalian hanya akan didatangi para lelaki yang ingin mencari kesempatan seperti 'pegang-pegang' atau ML dengan kalian.
Inipun kembali lagi kepada kalian, kalian memang menginginkannya atau tidak.
Pencitraan ini akan semakin jelas dimata setiap lelaki, bahwa kalian adalah
 wanita murahan. 

Semakin dibilang wanita murahan justru malah semakin bangga? Itu namanya emang lo nya aja yang sinting! 
Dibilang perek kok bangga? Kasian amat nyokap lo, apa jangan-jangan nyokap lo juga kaya gitu? Amit-amit deh ya.. 

Ada juga wanita-wanita malang entah karena tidak laku atau memang lagi ga ada kerjaan. 
Kerjaannya mencari seseorang untuk dihubungi secara publik. Pernah ada gue liat temen gue di status BBM nya tertulis "Ada yang mau gue telfon?" atau "Ada yang mau jemput dan jalan sama gue ga besok?" what the hell... Apa yang ada di otak laki-laki pada banyaknya? 'Wah lumayan nih cewe.. Bisa ngisi kosong hari gue, siapa tau juga bisa di........' tapi mereka (si cewek) justru menikmatinya. 

Entah, ini emang dunia udah mulai gila atau emang begitu adanya dari dulu?
Girls, lo mungkin akan mendapatkan apa yang lo mau. Tapi untuk mencari sosok laki-laki yang datang untuk menjaga, merawat dan mencintai lo apa adanya dengan cara itu bener-bener sangatlah salah. 
Justru mereka akan lari menjauh sejauh-jauhnya! 
Buat apa gue pacaran serius sama cewe murahan yang diobral gitu aja?
Yup thats the fact!
Mulai sadar sama derajat cewe dong.. Masa makin banyak cewe yang tingkahnya kaya perek?
Kasian laki-laki yang baik, nanti mau nikah sama siapa kalo semua cewe tingkahnya kaya gini? 
Apa yang lo lakuin hari ini, akan sangat berdampak pada diri lo dihari kelak. 

Trust me :) 

No comments:

Post a Comment