Monday, April 11, 2011

Mudah untuk mengatakan, mudah untuk meninggalkan


Whooaa! Udah cukup deh yang namanya gw di jelek-jelekin orang, artis aja sampe ngomongin gw, bahkan sama orang yang sampe ga gue kenal.. Gila ya bisa sampe kaya gitu? Hihihi..
Gw dibilang playboy lah, suka maenin cewe lah, apa lah. Ga sadar diri kalo sendiri nya kaya gimana hihi. Lagian sok tau banget kaya tau gw aja, coba tanya mantan-mantan gw, mana pernah gw maenin mereka hihi... Lucu aja ngeliatnya..

Tapi apa hubungannya sama nih judul? Nah disitu!
Dengan banyaknya orang yang talk shit behind tentang gw, nah orang-orang (cewe) yang tadinya deket sama gw, pas denger kabar itu jadi gimana gitu akhirnya... Ya gw sih ga permasalahin, tapi cuma risih aja. Ada niat buat bales dendam? Cih, ga mutu. Ga level maen bales-balesan kaya gitu :D tetep kaya motto gw aja,


"Haters make me famous"

So? Masih ga ketemu apa hubungannya? Ya.. Akhir-akhir ini, girls come and go. Why?
Ya karena sampah ini. Ada juga yang mungkin cewe nya mau main-main, gw juga bisa ladenin.
Ada juga yang emang suka ngegantungin cowo-cowo. Heran...


Disetiap mereka bilang "Aku sayang kamu, I love you" lalu besoknya ilang deh??
Atau enggak ternyata dia ngomong kaya gitu enggak cuma ke gue doang :P
Gw kira nih dunia udah mau kebalik. Cewe-cewe kenapa jadi banyak kaya gini ya?
Apa dikiranya gw itu suka maenin cewe, makanya mereka mau maenin gw? Lagi-lagi HERAN



Bagi gw, buat ninggalin cewe yang udah deket sama gw itu susah banget. Its fact! Why?
Karena gw jomblo nih *promosi*,   gw itu ga pernah yang namanya punya gebetan banyak. Pasti gw selalu focus sama 1 cewe, kalo comfort, gw jalanin terus sampe jadi.
Kalo enggak, ya bilang baik-baik, gw pergi.


Perpisahan itu sulit banget buat gw, gw udah sering deh yang denger arti dari perpisahan. Dari enak sampe enek.. Tapi itu semua tergantung dari gimana cara kita mengakhirinya sih...
Ya intinya, Kalo mau pergi itu bilang-bilang ya :P

No comments:

Post a Comment