Saturday, April 9, 2011

Di kurung saat pacaran, bebas lepas disaat putus

Felt forced to follow your boy/girlfriend rules? And wanted to get off free? It means you are a hypocrite

Loh kenapa begitu? Contohnya?
  
Loh kenapa begitu? Ya jelas begitu! Kalo lo hanya mengikuti semua perintah pacar lo, 
tapi sebenernya hati lo sangat terpaksa untuk melakukannya, itu berarti lo adalah seseorang yang munafik a.k.a pecundang a.k.a enggak punya prioritas untuk hidup dan menyatakan pendapat lo sendiri.

Contohnya?
Disaat pacar lo ga suka dan nyuruh lo enggak deketin lagi seseorang, entah karena alasan apapun itu. 
Tapi lo dengan terpaksa mengikutinya.. Ya mungkin untuk menjaga hubungan lo itu atau karena emang lo takut sama pacar lo itu. Tapi disaat lo putus? Dengan senang hati lo bisa bebas deket atau ngapain sama dia yang tadinya lo jauhin itu. Dan itu artinya, lo MUNAFIK! Hihihi...
Emang kadang ada yang bilang "Baru jadi pacar aja udah ngatur-ngatur, lagian apa hak lo?" nah loo! Sadar mas, mbak.. Semua yang lo lakuin itu pasti juga demi kebaikan hubungan kalian berdua.
Dan belum tentu pacar lo itu nyuruh lo untuk tidak melakukannya karena alasan cemburu buta!
Bisa aja dia berniat baik, agar lo enggak terjerumus lebih lanjut lagi sama seseorang itu.
(Misal: orang yang disuruh pacar lo jauhin itu ternyata adalah 'penjahat') dan banyak alasan lainnya.

Dan seandainya lo enggak suka dengan ultimatum pacar lo itu, ada lebih baiknya lo keluarkan semua pendapat lo ke dia. Lo omongin langsung apa penyebabnya? Jangan cuma diem ikut-ikutan aja.. Terus pertanyakan sampai lo mendapatkan hasil WIN 2 WIN sama pacar lo itu..
Itu semua lebih baik dibanding lo malah mengumpat di balik sosok lo yang sok baik di depan pacar lo itu. (diem-diem tetep berhubungan sama seseorang yang pacar lo nyuruh jauhin) sama aja halnya sama keterpaksaan.. MUNAFIK! Wkwkw..

Banyak kok kejadian yang menimpa orang-orang kaya gini.. Jadi sewaktu pacaran terasa terkurung, baru bisa bebas saat udah putus. Sebenernya sih ini enggak masalah, tapi cerminan lo itu akan sangat buruk di mata pacar/mantan pacar lo itu.. Ibarat kata "Ngejilat ludah sendiri". Udah bilang mau jauhin, ujung-ujungnya deket lagi.. Baik dalam kondisi apapun, mau lo udah putus kek atau apa kek.. Yang namanya kata-kata lo itu enggak gampang buat di obral! Apa yang udah lo ucapin itu menunjukan siapa diri lo sebenarnya :)
Soo the point is.. Jangan munafik, jangan takut untuk memberikan berpendapat, pegang omongan dan jadilah seseorang yang flexible.  
Seseorang yang menjilat ludahnya sendiri itu tidak lain dengan seorang pecundang..  
Rendah dimata yang lainnya :) have a nice day!

No comments:

Post a Comment