Thursday, April 7, 2011

Babi ohh Babii

Hallo all...

sehat2kah?? smoga sehat2 yah smua

udah pada mam lom?? kalo gw lagi mam neh....
hah?? mam dengan apa??

yang pastinya bukan dengan kadal ama lalat ijo... (mank gw anjing)

owh yah....

Belakangan ini kan pernah tren neh virus flu babi.... Kita harus mulai jaga kesehatan gigi yah... (koq gigi sih??) Pada taw kan flu babi itu ap???

Jujur.... gw jg kgk taw sih flu babi itu ap...
yang gw taw rumus flu babi itu 8481.... taw kan??? hehehehe...Boong denk.. virus itu rumusnya H1n1.. yang ini gq ngarang loh... beneran....

Lalu kenapa dinamakan flu babi?? karena babi yang nularin.... katanya loh.... memang babi bisa kenal flu juga yah???

Padahal gampang loh kalau babi kena flu.... Obatin aj pake Daktarin atau pake baygon....

Gw berani jamin tuh babi gak bakal lagi kena flu... abis dari itu... tuh babi langsung kelepek2 trus dari mulutnya keluar buih2 putih..... 
Gejala2 itu menunjukan bahwa dia gq bakal lagi kena flu....

Besoknya lw2 pada udah bisa nyantep sate babi atau daging babi....

Gw gak begitu suka babi sih... abisnya menurut gw babi itu
-Bau (sama kayak temen gw yang namanya randi A.K.A Kambing)
-Dekil(Sipat yang atu ini gw tawnya dari ngeliat acara2 di tipi2..)
-Jorok(Ya...iyalah... abisnya babi abis ngeluarin tinja..eh..dimakan lagi.... sungguh terlalu)

sipat2 lainnya
-Tukang Bohong
-Tukang Tipu
-Preman Pasar
(Buset dah.. ini babi atau Preman Tanah abang??)

Pokoknya gw gak suka babi deh....

Gw punya pengalaman nih waktu gw SMP di marsud...

begini ceritanya

kan gw punya temen namanya Biy** (Demi keamanan tersangka namanya telah saya sensor)
Kebetulan dia itu muslim...Karena itu dia gak boleh mam babi.... 
Dan terjadilah kejadian yang sangat menggemparkan itu...


eng...engg..eng... (musik serem)

Kan gw baru pulang sekolah dengan tersangka dengan teman2 yang lain....
Gw dan mereka bermaksud untuk membeli sebuah nasi hainam yang mengandung racun serangga bagi bi***....

Pas gw maw beli..eh si Biyan itu gak tau daging merah yang ada di nasi hainam itu ap...
Mulai deh... Tanduk gw keluar....

Gw racuni tiap sudut pikiran Biy** untuk membeli nasi hainam...
gw bilang nasi hainam itu isinya daging ayam lah... gw bilang nasi hainam itu murah lah... gw bilang nasi hainam didalem dagingnya isinya mobil lah...(yang ini kyknya gak mungkin deh... )

Akhirnya dia terhipnotis.... Ternyata....Diam2 gw memiliki kemampuan hipnotis yang lebih sakti dari Romy Rapael...

Dengan lahap dia memakannya seperti layaknya babi yang makan tin**nya sendiri.. :D:D

Pas akhirnya gw beritahu kebenaran yang sangat menyakitkan "y**, Rumah lw kebakaran" atau "Yang lw makan itu daging manusia" (enggaklah... hehehe)

gw kasih taw aj kalo itu daging babi....

eh.. gw kira reaksinya ngapain...Dia malah hening...

Gak lama kemudian dia muntah....

Ternyata ciri2 orang mau muntah itu diem sebentar....

dengan lantang dia mengucpakan "((#&(#@@#%@#^!*@!"

Semua kata2 biadab dilontarkan....

Intinya...
Jangan mau deh diajak makan ama si dio... entar dhipnotis lagi.... kyk Romi rapael....

Pokoknya.... Waspadalah Daging babi... selain menyebabkan flu babi... menyebabkan muntah2...

No comments:

Post a Comment