Friday, April 15, 2011

a crazy little thing called love


Yup, readers!
As you might have guessed, judul post kali ini berdasarkan film thailand itu. Gue baru kemaren nonton film ini. Gak biasanya gue beli dvd yang romantic comedy sebenernya tapi rada penasaran karena rame di twitter belakangan ini. Haha.

Sebenernya kalo mau dirangkum, ceritanya cuma gini: cewe jelek suka sama cowo yang tipikal idola sekolah diem diem, si cewe jelek berusaha berubah jadi cantik demi si cowo, temen si cowo suka si cewe, mereka pacaran dan putus, akhirnya si cewe akhirnya bilang suka ke si cowo yang ternyata udah jadian sama yang lain, dan mereka harus pisah akhirnya. [Endingnya rahasia. ;) ] 
Sounds too familiar, huh? Tapi dijamin bagus kok. Gue yang gak suka film rom-com gini bisa bilang two thumbs up buat film ini. Yang mau gue share adalah quotes dari film ini. Well, here it goes..

My heart is telling you i love you but i can't reveal my true feeling to anyone.

There are not many reasons. It's just because my heart chooses you.

Though i love you, though i feel it, but deep inside isn't brave enough to say.

My heart is still waiting there for you to open.

For me being teased? I'm okay. I used to it. It's been my surname.

Why it must be you to be in my heart? It's because my heart never confused. It's certain that you're the only one.

Mungkin keliatannya biasa aja tapi quotesnya pas banget sama adegannya.
Gak berlebihan. ;)

Film ini juga gak melulu cinta - cintaan. Ada friendshipnya, ada tentang menghadapi ketakutan kita.
Bakal dapet banyak pelajaran deh.
Totally recommended for those who want to remember how beautiful first love is. :)

Yang bikin sedih udah pasti endingnya. Gue aja gak nyangka bakal gitu endingnya.
Soundtrack di filmnya juga nyatu banget. Gak kacangan deh.

Yang touchy adalah gimana si cewe itu mau berubah buat si cowo dan ternyata gak ada yang namanya kebetulan di dunia karena semua adalah takdir. ;)

Ada satu lagi. Dua hari lalu, gue dikasi quote sama temen gue gini: Love keeps me motivated. You should try to fall in love first before you study.
Dan di ending film ini, si cewe bilang gini: He's always been my inspiration. He made me use love as my motivation. Inti keduanya adalah love is the best motivation and inspiration after all.

See you.
;)

No comments:

Post a Comment