Thursday, April 7, 2011

Aku Ingin..


Aku ingin mencintaimu dengan sederhana;

dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu
kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana;
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan
kepada hujan yang menjadikannya tiada


"AKU INGIN" , by Sapardi Djoko Damono
*pujangga ternama Indonesia .


bagus yaaaa ? hahahaa
nah iseng iseng tadi gw terjemahin dikit ke bahasa inggris ,
jadi begini deh :

*English Version...

I want love you with a simple feelings;
with the words that can't explained by a wood to the fire that makes it ash..
I want love you with a simple feelings;
with a cue that couldn't submitted cloud to the rains that makes it no there..

jadi lebih singkat dan menarik ya ? hahaha
asik daaaahhh
*see you soon,
cheers !


-mrcookies

No comments:

Post a Comment