Friday, April 8, 2011

PUNYA BB? YUK BROADCAST MESSAGE!

Siapa sih hare gene yang ga kepengen punya BB? Woow pasti pengen dong! Ya mungkin ga semuanya doyan sama bb, tapi pasti ada lah sebagian orang yang pengeen lah ya.. 
Weitss! Tapi BB apa dulu nih? BB17 apa BB yang mana? Ya jelas Blackberry dong yaa... 
Bukan blackbakrie atau blackburit. Krik.
Oke daripada kegaringan gw makin berlanjut, pasti kali ini lo pengen tau kan, apa yang pengen gw bahas disini? Oke check this out.
Kalo lo punya BB, otomatis lo punya Blackberry Messenger (BBM), true.
Nah, ada fitur yang paling sering di omongin nih dari BBM ini, namanya Broadcast Message.
Apa sih Broadcast Message atau biasa kita nyebutnya BM? BM itu adalah fitur yang sama hal nya seperti "Send all" pada Yahoo Messenger. Ya jadi sejenis instant message, tapi lo bisa kirim ke semua contact yang ada pada BBM lo. Nah ini nih yang lagi booming-boomingnya sejak dulu.
Pernah dapet BM kaya gini?

"Nama saya Joko, umur saya 20 tahun, saya meninggal karena kebanting balon gas, mata saya belepotan. Saya butuh mata kamu untuk mengganti mata saya. Kalau kamu tidak kirim message ini ke 10 orang teman kamu, maka mata kamu yang akan saya ambil... Jangan kirim pesan ini balik, atau kamu akan kena imbasnya"
 Komentar:
Mau mati aja kok repot. Setan bisa beli BB buat broadcast. Ckck jelas-jelas ini HOAX. Kenapa lo masih pada percaya aduh.. Tulul nya ga ketolongan deh yang demen broadcast gini. Biasanya, kalo ada orang yang kirim BM kaya gini ke gw, gw kirim balik biar nyaho.. Walau dia bilang jangan kirim balik, tetep gw gaspoll aja huakakaka
atau....

"Guys, jangan terima telp dari 0809100****, dia itu hantu pencari tumbal! blablabla..."
 Komentar:
Kalo yang ini namanya BSH (Barisan Sakit Hati). Nah nomer yang dia taro itu biasanya nomer orang yang di isengin/dibenci, biar banyak yang spam ke nomer itu. Ya jadi kalo bisa dibilang, ini salah 1 kerjaan dari anak kampung lah.
lainnya..

"Sorry broadcast, cuma mau ngecek yang re-invite"
 Komentar:
Kalo mau ngecek yang re-invite ga perlu lo broadcast masss! Cara nya buat tau siapa yang re-invite, cuma tinggal lo hard restart BB lo, kalo udah lo cek BBM lo. Nanti di kolom chat, muncul semua yang re-invite. Kalo ga muncul ya berarti ga ada.
atau mungkin yang ini..
"Teman-teman, do'ain ya sebentar lagi gw mau MID TEST/UJIAN/UN/ULANGAN. Do'ain semoga nilai gw bagussssssssss!"
 Komentar:
Punya FB? Punya dong. Punya Twitter? Punya dong! Bisa lo minta do'a disana aja? Seenggaknya lo spamming ke followers lo, enggak ke semua contact lo. Lagian, kalo lo udah pinter/udah belajar, ya nilai pasti bagus. Kalo lo bego terus males, ya bego aja. Entar kalo ga lulus/nilai jelek, yang disalahin temen2 di BBM lo dengan alibi "Ah elo pada ga do'ain gw sih!" 
Ada juga..
"Gue lagi di PIM nih, anyone?" 
Komentar:
Baru pertama kali ke pim mbak? Terus kalo lo broadcast ngaruh? Ngarep ada yang nemenin atau mau ketemu lo cuma buat numpang foto bareng? Please deh. Better you change your display name aja. Orang juga pada liat kok. Misalnya "Dio Anthonio at PIM". Jadi stop being another annoying scum ya
Yang lebih parah!
"Gw dan yang lainnya sangat membenci orang yang suka Broadcast! Please deh ga usah broadcast yang ga penting! Rese banget! Norak!"
Komentar:
Halo mas, mbak, neng, gan, bro, sob.. Yang NORAK itu ELO kaleee.. Udah tau elo benci broadcast, terus kenapa lo broadcast lagi? Itu namanya jilat ludah sendiri man! 
Kalo elo ga suka sama broadcast, tinggal end chat atau delete contact tuh orang, kelar! 
Kalo lo kaya gini, ga ada bedanya lo dengan sampah-sampah lainnya.

JUJUR. Jujur neeh. Dulu gw itu demeen banget broadcast! Sampe pada akhirnya, banyak yang komentar sama gw HAHAHA sorry sob. Setelah itu, gw pelajarin tiap ada orang yang broadcast gw. 
Gw pelajarin sebab/akibat dan maunya nih orang apa. Sehingga gw bisa membuat artikel ini :D
Nah monggo, buat lo yang benci/demen broadcast. Baca deh nih artikel. Siapa tau dapet pencerahan :D 
no offense, ini kenyataan. Wake up! Kalo artikel gw ini, baru boleh deh lo broadcastin. Hahahaha

No comments:

Post a Comment